3 Rekomendasi Ban Terbaik di Indonesia

Dalam memilih ban mobil terbaik untuk kendaraan Anda memang menjadi salah satu hal yang harus diprioritaskan. Dikarenakan, dengan memilih ban mobil dengan kualitas yang tinggi dan sesuai dengan spek mobil akan berpengaruh pada performa, kenyamanan maupun keselamatan si pengendara sendiri. Maka dari itu, meski tampak disepelekan namun dalam pemilihan kualitas ban mobil terbaik menjadi hal yang wajib Anda pahami. Sebab, untuk saat ini banyak sekali berbagai macam brand ban mobil dengan kualitas terbaik dan telah dipasarkan di pasar otomotif Tanah Air.

Namun, jika ditelisik secara lebih mendalam lagi bahwa sebenarnya merek ban mobil sangat banyak jumlahnya dan banyak diantaranya merupakan ban mobil terbaik. Namun ternyata juga ban dalam mobil atau motor mempunyai merek abal-abal alias tanpa merek. Oleh karena itu, memilih ban mobil sedikit banyak akan sangat menentukan kualitas dari ban, meskipun sebenarnya soal kualitas ban tidak terlalu tergantung pada merek. Lalu, apa saja merk atau tipe dari ban mobil terbaik itu?

1. Ban Mobil Dunlop


Salah satu ban mobil yang cukup laris di pasaran Indonesia yaitu ban mobil Dunlop. Merek ban mobil yang satu ini berhasil masuk dalam daftar ban mobil terbaik. Selain itu, merek ban mobil Dunlop yang menyasar kelas menengah ini pun dikenal memiliki tingkat stabilitas yang tinggi saat digunakan untuk perjalanan yang jauh bahkan dengan kecepatan tinggi sekalipun. Untuk harga ban mobil terbaik dari Dunlop ini dapat dibanderol dengan nominal harga yang bervariasi tergantung jenis dan tipe ban mobil Dunlop tersebut berada pada kisaran Rp 400 ribu sampai pada harga Rp 1 jutaan.

2. Ban Mobil GT Radial


Merek ban mobil GT Radial ini juga merupakan salah satu yang masuk dalam kategori daftar ban mobil terbaik yang telah dijual di Indonesia. Kualitas ban mobil terbaik ini akan membuat akselerasi menjadi lebih nyaman dan seimbang. Pada sisi lain, salah satu keunggulan yang dimiliki dari ban mobil GT Radial ini, yaitu tingkat ketahanannya yang tidak mudah tipis dan awet. Apalagi serat yang digunakan pada ban mobil ini pun diklaim mampu bertahan dari tusukan benda tajam. Harga dari ban mobil terbaik ini sendiri kebanyakan berada pada kisaran ratusan ribu dan yang paling mahal menyentuh angka Rp 1 jutaan.

3. Ban Mobil Falken


Ban mobil terbaik berikutnya yaitu Falken. Mungkin, untuk sebagian orang masih terdengar asing dengan merek ban mobil yang satu ini. Merek ban mobil yang satu ini memang lebih memfokuskan memproduksi ban mobil untuk pengendara jalan raya dibandingkan untuk ajang balapan. Di sisi lain, tipe dan varian ban mobil terbaik merek Falken bisa dibilang lebih variasi dan lebih beragam, jika dibandingkan dengan para pesaingnya. Disamping itu, untuk harga dari ban mobil Falken sendiri, Anda bisa membelinya sendiri dengan harga kisaran mulai dari Rp 600 ribuan. Untuk ban mobil terbaik, Falken juga memproduksi ban khusus mobil-mobil besar dengan harga 2 jutaan ke atas.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips Memilih Bengkel Mobil Yang Mantap

5 Modifikasi Mobil Keren