5 Modifikasi Mobil Keren

Apakah Anda suka hal modifikasi mobil? Modifikasi mobil memang menjadi hobby bagi sebagian kalangan anak muda. Dengan mengubah tampilan dan spek lainnya, mobil akan menjadi semakin menarik dan keren. Namun, terkadang kita bingung untuk menentukan ide modifikasi mobil. Untuk itu, artikel ini akan memberikan beberapa ide untuk modifikasi dari berbagai jenis mobil. Dijamin modifikasinya keren dan tidak ketinggalan jaman.

Berikut 5 Ide Untuk Modifikasi Mobil Keren 


1. Modifikasi Mobil Avanza


Pertama, kita akan lihat modifikasi mobil keren dari Avanza Veloz 2014. Dengan memadukan bahan chrome di beberapa bagian mobil termasuk untuk membalut velg ukuran 17 inci. Selain itu, mengganti bannya dengan yang support kecepatan tinggi akan lebih garang. Anda juga bisa memadukan aksesoris seperti lampu depan dengan model eagle eyes, kaca film anti panas dengan 0% Ultra Violet, dan aksesoris lainnya agar terkesan lebih simple. Sebagai tambahan, bisa juga memberi sentuhan baru pada interiornya. Untuk masalah mesin, itu tergantung selera masing-masingg. Jika sudah puas, maka cukup menambahkan beberapa fitur dan aksesoris yang diinginkan maka mobil Avanza mu akan sangat nyaman, menarik dan bernilai tinggi.


2. Modifikasi Mobil Toyota Yaris

Ingin memodifikasi mobil Toyota Yaris agar telihat lebih ganas dan menarik, coba ide dan tips berikut ini. yang pertama adalah pada bagian coliver. Shockbreaker coliver ini sangat cocok untuk kalian yang ingin mengubah tinggi dan tingkat peredaman mobil. Harganya mungkin sekitar 10 jutaan. Dan akan semakin keren jika kamu memodifikasi Toyota Yaris dengan big brake kit.


3. Modifikasi Suzuki Escudo

Selanjutnya, ada lagi ide modifikasi untuk mobil tipe Suzuki Escudo. Agar lebih terlihat lebih keren, gunakan airbrush dengan motif tribal. Kemudian, gunakan air suspense 6 titik agar ban bisa bergerak independen. Untuk mesin kapnya, pakailah mesin & filter turbo seperti Toyota Supra V6 digabung dengan Holset 60 AR. Dengan mesin tersebut, mobil Anda akan sangat kuat untuk balapan di jalur yang lurus. Tidak hanya itu, modifikasi juga beberapa bagian exteriornya seperti air brush, bumper, dan lampu. Untuk bagian interiornya, sebaiknya sesuaikan fitur dengan kebutuhan. Jangan lupa, beri sentuhan pada velg dan kaki-kaki agar semakin menawan.


4. Modifikasi Mobil Brio

Modifikasi berikut ini juga termasuk salah satu ide modifikasi mobil paling totalitas. Honda Brio tipe E tahun 2014 yang dicobanya. Untuk mesin, mobil ini akan begitu mencengangkan dengan Turbo HKS sehingga performanya jauh lebih hebat. Selain itu, kamu juga perlu untuk memodifikasi kaki-kakinya dengan coilover GAB dan Big Brake Brembo. Pada tampilan luarnya, bisa dicoba sunroof RB1, penggantian warna cat, bulb HID autovision Zenith, dan lain sebagainya. Untuk memodifikasi interiornya, bisa tambahkan Murano upholstery, Turbo timer, beberapa indicator, serta fitur lainnya seperti TV, PlayStation, dll. Estimasi biayanya tergantung seberapa banyaknya penggantian. Jika modifikasi total, pasti biayanya juga sangat mahal.

5. Modifikasi Honda Jazz



Ide modifikasi mobil selanjutnya adalah untuk Honda Jazz. Agar pencahayaan lebih maksimal, ganti lampu depan dengan Lampu LED DRL. Lampu ini juga dapat digunakan untuk foglamp. Selain itu, modifikasi juga diperlukan pada bagian lips custom dan side skirt. Untuk bagian kaki-kakinya, gunakan velg RAYS Volk Racing TE37SL ring 18 inci agar lebih agresif dan keren. Bumper depan memang sangat vital, namun jangan lupakan bumper belakang juga. Dengan memodifikasi bumper belakangnya, Honda Jazz Anda bisa terlihat lebih sporty dan memiliki style racing. Terakhir, Agar bumper terlihat lebih garang dengan dua muffler di kanan dan kiri.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 Rekomendasi Ban Terbaik di Indonesia

Tips Memilih Bengkel Mobil Yang Mantap